selamat datang

Jumat, 08 Juli 2011

Aku Bertanya...

Aku ingat,seorang sahabat pernah mengatakan dan menanyakan sesuatu padaku. Jika ini ditujukan padamu,apa yang kan kau jawab,teman??

Di luasnya daratan,aq selalu punya 2 pilihan. Maju atau mundur. Di samudra kehidupan,aq juga punya pilihan. Terombang ambing tapi tetap bertahan atau tenggelam ke dasar. Perih aq dgn tragedi kekalahan yang berdiri gemulai menunggu jiwa pengecutnya. Ah,sudah bosan hidupkah aq rupanya? Kenapa mengimajinasikan diri pada ketragisan takdir. Padahal jiwaku berangan jadi pemenang. Berikan 1 alasan padaku,kenapa harus tetap di sini???

2 komentar:

AA Nukhbawi mengatakan...

Ridhollah..

Unknown mengatakan...

aku pernah bertanya hal yang sama kepada seorang teman. Dan dia menjawab dengan jawaban yang memuaskan. Tapi aku sendiri waktu itu tidak yakin aku bisa meneruskannya.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3