selamat datang

Jumat, 08 Juli 2011

Munajat


Ya Rabb,, aku tak pernah menafikkan segala takdir yang Kau tetapkan untukku. Aku juga tak ingin menyerah dari perjuangan yang aku sendiri tak tahu dimana ujungnya. Aku juga tak ingin menjadi hambaMu yang tak pandai bersyukur. Aku hanya ingin tunduk setunduknya hanya padaMu. Aku hanya ingin bisa melabuhkan cinta ini sepenuhnya, seutuhnya hanya untukMu, Rabb yang Maha Agung. Ijinkan aku mendekat. Meski tak jarang godaan dan ujian menghalangi rasa cinta itu utuh untuk kupersembahkan. Dari hatiku yang paling dalam,,demi jiwa dan raga yang tak ada kuasaku atasnya, karena Kau pemiliknya,, demi rasa cinta yang ingin selalu kujaga, demi Kau.., Zat yang tak ada bandingannya.

Izinkan aku meminta. Memohon segala kebaikan untuk diri, keluarga, dan saudara-saudaraku.. Wahai Rabb,, ingin kuungkapkan semuanya. Tapi aku tak kuasa. Aku tak berani untuk terlalu berharap. Engkau yang lebih tahu atas semuanya. Setiap jalan yang kan kutempuh. Kemana ujungnya?? Akankah semua letih diri dan penat pikiran ini Kau ridhoi?? Sudahkah aku ikhlas dalam memperjuangkan semuanya?? Adakah ini berbalas?? Atau balasan apa sebenarnya yang kuharapkan?? Jangan-jangan ada niatku yang tidak benar. Jika memang ada, sucikan aku. Kikis kotoran-kotoran yang melekat di tubuh ini. Luruskan jalanku dan arahkan aku dengan bimbingan cintaMu. Ridhoi langkahku. Mudahkan urusanku, berikan petunjukMu,, ya Rabb.

Biarkan aku candu tuk bermunajat, menumpahkan semuanya, menggenangi pipi dengan airmata. Menangis terisak di setiap sujud panjangku, di malam-malamMu. Tak ada yang bisa meneduhkan hati ini, selain Kau. Menerangi gelapku dengan cahayaMu. Meski kadang ingin ku berbagi pada makhlukMu. Tapi tak pernah ada niat membandingi. Tak ada yang bisa menyaingiMu. Dengan penuh kerendahan diri.., Kau tahu apa yang tersimpan rapat di dalam hati, maka terangkanlah. Terangkanlah dengan cintaMu. Ku tak ingin bermimpi. Kupunya tujuan pasti. Dan Kau tahu. Maka salahkah jika aku berharap?? Demi agama yang kuyakini, demi Alqur’an yang kupedomani, demi Engkau…, Zat yang tak ada bandingannya, demi Rasulullah, kekasihMu.., kabulkan permohonanku. Kabulkan permohonanku ya Rabb.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3